Selasa, 03 Juni 2008

jualan lagiii dunk

Awalnya saya seorang pecinta coklat biasa… saya memang sangat menggemari coklat……. Karna coklat disamping rasa nya yang manis juga bentuknya lucu & imuuuttt….

Sampai pada suatu ketika, terpikir oleh saya untuk membuat coklat sendiri…...akhirnya saya mengajak teman– teman sepakat untuk mendirikan sebuah usaha coklat. Ada Rika, Eny, Echa, Diah & saya (Irma).

Meyer Chocolate Corporation...itulah nama yang dipakai untuk usaha coklat saya & teman-teman. Meyer Chocolate, berdiri pada awal tahun 2000…...yang sampai saat ini coklat-coklat Meyer sangat digemari karena bentuk-bentuk yang unik & lucu. Harga jualnya murah kok…..terjangkau.

So….silahkan klik website Meyer Chocolate Corporation…..www.meyerchocolate_2000.co.id….

Di tunggu yaa….. Bye..bye..bye

Thanks...See U next page…...

Tidak ada komentar: